Ini Kapolres Ciamis Baru, AKBP Dony Eka Minta Maaf

86
0
SERTIJAB. Kepolisian Resor Ciamis menggelar rangkaian acara serah terima jabatan Kapolres dari AKBP Dony Eka Putra SIK MH kepada AKBP Hendria Lesmana SIK MSi di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No 271 Jumat (8/1).
Loading...

CIAMIS – Kepolisian Resor Ciamis menggelar rangkaian acara serah terima jabatan Kapolres dari AKBP Dony Eka Putra SIK MH kepada AKBP Hendria Lesmana SIK MSi di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No 271 Jumat (8/1).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Ciamis dan seluruh pejabat utama Polres Ciamis. Selain itu juga para personel Polres Ciamis satuan fungsi.

AKBP Dony Eka Putra berpesan kepada seluruh anggota Polres Ciamis agar tetap tampil sebagai sosok anggota Polri yang profesional.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres Ciamis yang selama 11 bulan ini, kita telah berhasil melalui rangkaian kegiatan yaitu Pilkada dan Pilkades dan alhamdulillah semua dapat kita lalui dengan baik,” ujar AKBP Dony.

Baca juga : Ini 3 Zona di Ciamis yang Bisa Dikembangkan, dengan 2 Pintu Tol

Loading...

Pada kesempatan itu AKBP Dony juga mohon izin untuk melaporkan bahwa Polres Ciamis sangat menyambut dengan lapang dada kehadiran AKBP Hendria Lesmana SIK MSi sebagai Kapolres Ciamis yang baru.

Dia mengatakan bahwa masa kepemimpinan sebagai Kapolres 11 bulan ini adalah sebagai pelaksana amanah dari pimpinan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Pada kesempatan itu tak lupa AKBP Dony juga meminta maaf kepada seluruh anggota bahwa apa yang dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres semata-mata untuk menjadikan anggota sebagai sosok yang benar-benar dicintai oleh masyarakat.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana menyampaikan bahwa pihaknya siap melaksanakan tugas sebagai Kapolres Ciamis dengan tetap berpegang pada kapolres pejabat lama.

Sementara itu AKBP Dony Eka Putra saat ini mendapat amanah sebagai Wadir Samapta Polda Jabar. Adapun penggantinya, AKBP Hendria Lesmana sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.