Ini Orang Pertama Pemilik Yamaha WR 155R di Tasik

301
0

TAWANG – Dealer Resmi Yamaha Deta Berlian Tasikmalaya mengadakan kegiatan penyerahan perdana kepada pemilik pertama WR 155R di Tasikmalaya, Minggu (22/3).

Motor trail produk teranyar dari Yamaha tersebut, diberikan kepada Malinda Khoirunnisa istri dari Rusli Karyana, warga Desa Cintaraja Kecamatan Singaparna sebagai pemilik pertama WR 155R.

Baca juga : Warga Cikawungading Cipatujah Tasik ODP Corona, Kini Dirawat di Puskesmas

Kegiatan yang bertempat di Jalan HZ Mustofa Nomor 33, Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang itu, juga dihadiri Perwakilan dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Albert Michael, untuk menyaksikan penyerahan pemilik pertama motor Yamaha WR 155R di Tasikmalaya.

Kepala Cabang Deta Berlian Tasikmalaya Edwin Permana ST mengatakan Malinda Khoirunnisa merupakan konsumen pertama di Tasikmalaya, yang beruntung mendapatkan WR 155R sejak di bukanya pendaftaran secara online di website resmi Yamaha Desember 2019 lalu atau pesan terlebih dahulu (inden).


KOMPAK. Kepala Cabang Deta Berlian Tasikmalaya Edwin Permana ST (ketujuh kiri) bersama Perwakilan dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Albert Michael (keenam kiri) dan karyawan Deta Berlian Tasik serta Rusli Karyana, pemilik pertama WR 155R di Tasikmalaya, Sabtu (21/3). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

Konsumen tersebut, kata Edwin. milih warna biru WR 155R untuk aktivitas adventure ataupun rutinitas berkendara sehari-hari.

Loading...

“Saya bangga karena diler di sini (Deta Berlian Tasikmalaya, Red) dikenal oleh masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, buktinya pemilik pertama WR 155R di Tasikmalaya adalah konsumen kami. Maka dari itu, kami mengadakan serah terima perdana WR 155R sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen (Malinda Khoirunnisa) dengan di-support pihak Yamaha,” katanya.

Selain penyerahan motor, kata dia, pemilik pertama WR 155R di Tasikmalaya mendapatkan jersey dan helm full face serta merchandise dari Deta Berlian Tasikmalaya. Hal tersebut dilakukan secara sederhana karena wabah Covid-19. Namun tidak mengurangi semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Kita ingin pastikan bagi yang ingin memiliki WR 155R dengan mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang memberikan pengalaman adventure yang luar biasa di area Tasikmalaya. Kami pastikan tidak perlu inden,” tuturnya.

Artinya, pihaknya telah menjamin konsumen yang memerlukan WR 155R tinggal datang langsung ke diler Deta Berlian Tasikmalaya. ”Pemesan reguler WR 155R di Deta Berlian Tasikmalaya sudah ready stok baik cash Rp 37.465.000 atau kredit dengan DP Rp 7 juta untuk angsuran 35 kali Rp 1.513.000,” katanya.

Pemilik Pertama WR 155R di Tasikmalaya, Rusli Karyana (30), yang merupakan suami dari Malinda Khoirunnisa mengatakan dari dulu dirinya pengguna setia motor Yamaha. Setelah muncul WR 155R di Indonesia dirinya antusias. Sehingga ketika WR 155R di-launching tidak pikir panjang untuk memesan.

“Setelah menanti lama, akhirnya saya memiliki motor ini. Apalagi didaulat sebagai pemilik Yamaha WR 155R pertama di Tasikmalaya. Ini jadi kebanggaan,” tandasnya.

Dia mengaku memesan WR 155R sejak Desember 2019, sebab motor trail tersebut memiliki performa mesin yang tangguh dan bertenaga. “Motor ini sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan, baik on road maupun off road,” jelasnya. (riz/adv)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.