Ini Pengakuan Joko Si Penyebar Surat Ahok Gugat Cerai

242
0

JAKARTA – Kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gugat cerai istrinya, Veronica Tan, bikin geger media sosial beberapa hari ini. Informasi tersebut berawal dari beredarnya foto surat gugatan perceraian dan hak asuh anak dari Ahok.

Foto tersebut menyebar dan akhirnya viral.

Surat Gugatan Cerai

Salah seorang mantan staf Ahok, Frans Oland Simorangkir saat dikonfirmasi Indopos Minggu, (7/1) malam, mengaku sudah tahu soal foto lembaran surat tersebut.

Menurut dia, yang menyebarkan surat tersebut pertama kali bernama Joko. “Ya saya juga tahu surat itu. Penyebarnya Joko, mantan wartawan,” ujar Frans.

Sayangnya, Frans juga belum tahu secara pasti mengenai kebenaran isi surat tersebut, karean dia sudah tidak lagi menjadi staf Ahok. “Saya belum tahu mengenai kebenaran suratnya. Ini saya juga masih tanya-tanya,” ucap Frans.

Sementara itu, Joko, penyebar surat tersebut saat dihubungi Indopos mengaku mendapatkan surat pertama kali dari salah seorang panitera di PN Jakarta Utara.
“Suratnya rangkap tiga, tapi saya hanya dapat lembar yang kedua. Itu yang difoto lembar kedua. Untuk lembar satu dan lembar tiga saya tidak punya,” kilahnya.

Loading...

Sebelumnya, dalam acara peluncuran buku: Ahok di Mata Mereka di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta, Rabu (19/7/2017), Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I Sumatera-Jawa Partai Golkar Nusron Wahid pernah menyatakan, Veronica Tan mau mengancam cerai kalau Ahok main politik lagi, bahkan anak-anaknya mengancam akan mengasingkan diri.

Itu jika Ahok akan kembali ke panggung politik usai menjalani dua tahun penjara di Rutan Brimob. Nusron mengatakan hal itu di depan istri Ahok. Mendengar ucapan Nusron, Veronica hanya tersenyum. (wok)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.