Ini Pesan Azies-Haris di Masa Tenang Pilbup Tasikmalaya

73
0
IST. BERSAMA. Ketua Tim Pemenangan Nomor 1, Asep Al Ayubi, Ferry Willyam, H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu.
IST. BERSAMA. Ketua Tim Pemenangan Nomor 1, Asep Al Ayubi, Ferry Willyam, H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu.

TASIK – Memasuki masa tenang akhir masa kampanye menjelang hari H pencoblosan Rabu, 9 Desember 2020. Pasangan nomor urut 1 H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya menyampaikan sejumlah pesan terhadap segenap pihak yang telah mendukungnya di kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Pertama, mereka berterimakasih terhadap para pimpinan partai pengusung dan pendukung. Mulai dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono dan jajaran, berikut pengurus di DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Tasikmalaya, sampai dengan struktur PAC dan Ranting.

“Termasuk Partai Gelora, Berkarya dan PBB yang sudah menjadi partai pendukung pemaketan pencalonan kami,” kata H Azies melalui rilis yang diterima Radar, Jumat (4/12).

Ucapan terima kasih, juga ia sampaikan terhadap seluruh tim pemenangan, keluarga, gabungan parpol dan keluarga besar Karyawan Mayasari Group. Relawan, barisan emak-emak serta sejumlah tokoh baik ulama maupun pengusaha dan simpatisan.

“Di mana peranan mereka sudah sungguh-sungguh bekerja dan berjuang mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan materi dengan penuh keikhlasan demi pemenangan Azies-Haris,” syukurnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi jajaran penyelenggara Pilkada. Mulai para komisioner KPU, Bawaslu sampai ke tingkat kecamatan, desa dan KPPS. Tidak lupa jajaran aparat keamanan mulai dari Polri, TNI sampai tingkatan babinkamtibmas dan babinsa. “Juga pemerintah daerah, kecamatan, desa sampai dengan RT/RW,” tutur Azies.

Di sisi lain, putra alm H Engkud Mahpud itu menyampaikan permohonan maaf. Terhadap seluruh elemen masyatakat baik tokoh ulama, pimpinan ormas, tokoh masyarakat dan pemuda, atas segala kesalahan dan kekhilafan selama kurang lebih 15 bulan H Azies Rismaya Mahpud bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat.

Kemudian setelah pemaketan dan pendaftaran bersama pasangan calon wakil bupatinya, H Haris Sanjaya yang sudah bersilaturahmi di 39 kecamatan termasuk 351 desa.

Azies pun berharap kontestasi Pilkada menjadi momentum terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Memilih pemimpin publik yang akan mengatur jalannya pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya yang amanah, jujur dan tidak terbebani dengan hal-hal yang akan membawanya pada praktik tidak terpuji.

“Baik dalam wujud tindak Pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang akan merugikan rakyat dan masyarakat Kabupaten Tasikamalaya,” harapnya.

Selain itu, ia pun berdoa agar Pilkada berjalan dengan sukses tanpa ekses. Sukses dari sisi penyelenggaraan dengan kejujuran dan keadilan serta profesionalisme seluruh aparatur penyelenggara Pilkada. Kemudian sukses memilih pemimpin yang terbaik. Ia mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk bersama-sama mendukung kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan itu, dengan datang ke TPS.

“Kemudian menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan berdasar hati nurani. Perjuangkan sesuatu yang baik dan kebaikan demi adanya perbaikan,” kata Azies.

Azies menambahkan pihaknya berkeyakinan selepas segala usaha dan ikhtiar maksimal disertai doa. Bahwasanya semua tahapan ini akan berakhir dengan aman damai dan islah.

“Dan juga pasangan nomor 1 Azies Haris akan menjadi pemenangnya. Insya Allah,” optimisnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.