Ini Trik Lempar Air Mani, Remas Payudara & Rampas Hp yang Dilakukan SN di Kota Tasik

169
0

KOTA TASIK – Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan penyidikan atas kasus pelemparan sperma (air mani) dan begal payudara yang diduga dilakukan tersangka SN (25). SN kerap beraksi di jalan raya Kota Tasik.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, selain melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan, tersangka SN juga diduga merampas telepon genggam milik salah satu korban.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan, hingga saat ini polisi telah memeriksa enam aduan dalam kasus tersebit.

Setiap korban mengalami pelecehan yang berbeda, mulai dari dijadikan objek onani hingga dilempar sperma, juga ada yang diremas payudaranya.

“Bahkan ada satu korban mengaku dirampas hapenya. Yang pasti kami masih terus melakukan penyidikan dalam kasus ini,” ujar Kapolres kepada radartasikmalaya.com, Sabtu (23/11).

Trik SN saat beraksi, tersangka keluar rumah dan mengincar korban secara acak di jalan raya. Ketika ada yang menarik perhatiannya alias ‘bahenol’, tersangka langsung mendatangi korban mengajak bicara dan langsung melakukan aksinya.

Tersangka, beber Kapolres, melakukan aksinya secara sadar atas inisiatifnya sendiri. Bukan dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Maka, berdasarkan hasil keterangan tersangka, perbuatanny itu telah dilakukan sejak September 2019.

“Jadi dia keluar dari rumah, untuk memuaskan hasrat dia memilih korban secara acak yang dia lihat. Lalu dia datangi, kemudian melalukan tindakan asusilanya,” beber Anom.

(reza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.