Ini Warga yang Disasar Polsek Lakbok Ciamis saat Operasi Yustisi

102
0
MENGINGATKAN. Polsek Lakbok, Polres Ciamis dan tim gabungan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Rabu (21/10). ISTIMEWA

LAKBOK – Mencegah penularan Covid-19 di wilayah Polsek Lakbok, Polres Ciamis, Kapolsek Lakbok, Iptu Agus Hartadin Riva’i SH memimpin langsung Operasi Yustisi Pendisiplinan Portokol Kesehatan, Rabu (21/10).

Operasi tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Tim yang bergerak di lapangan, merupakan gabungan antara TNI/Polri dan instansi terkait.

Baca juga : Anggota Polsek Sukadana Ciamis Keliling Kampung, Lakukan Ini..

“Operasi Yustisi merupakan operasi gabungan TNI/Polri secara serentak, khususnya di wilayah Polsek Lakbok Polres Ciamis dengan sasaran pemakai jalan dan pejalan kaki, penumpang di mobil angkutan dan mobil pribadi yang tidak memakai masker,” ungkap Kapolsek Lakbok.

“Masyarakat tidak menggunakannya masker, maka akan diberikan teguran tertulis, teguran lisan,” tegasnya.

Kapolsek berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Virus ini sudah banyak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Baca juga : Pengajuan Bantuan Presiden untuk UMKM di Ciamis Gratis!

Dalam kegiatan tersebut, Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Lakbok memberikan informasi, imbauan dan ajakan kepada masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.