Ini yang Dipersiapkan Persikotas, Jelang Piala Suratin

138

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Menjelang perhelatan Piala Suratin 2018 U-17 dan Liga 3, para pengurus Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tasikmalaya, mulai menggelar rapat koordinasi, Senin (13/2/2018) sore di RM Pantai Dadaha.

Selain persiapan Piala Suratin 2018 U-17 yang di perkirakan akan digelar pada akhir bulan Maret, para pengurus kuga mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.

Pun persiapan menghadapi Liga 3 yang diperkirakan agar digelar pada bulan April-Mei mendatang.

H Dadang Abdul Fatah, Sekretaris Umum Persikotas mengatakan, menjelang Piala Suratin 2018 U-17 dan Liga 3 pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan beberapa elemen terkait.

“Kegiatan selanjutnya kami (Persikotas, red) akan segera berkoordinasi bersama Ketua Umum Persikotas, dinas-dinas terkait dan pemerhati sepak bola. Ya akan kita laksanakan sekitar tanggal 22 atau 23 Februari 2018,” ujarnya.

Dalam pembahasan kali ini Persikotas berharap mendapatkan perhatian Pemerintahan Kota Tasikmalaya. “Estimasi anggaran yang dibutuhkan mencapai 1 miliar. Termasuk mendatangkan pelatih dan manajer berpengalaman,” tambahnya.

Pihaknya, kata Dadang, akan mengadak Saresehan di bulan Maret mendatang, dengan para pemerhati sepakbola. “Saresehan sangat dibutuhkan agar bisa melibatkan seluruh komponen, elemen pengusaha, BUMN, dinas terkait, ASKOT, KONI dan pelatih sepakbola nasional,” ujarnya.

(rif)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.