INNALILLAHI.. Bocah Tenggelam di Kolam Ikan di Tamansari Kota Tasik

115
0
radartasikmalaya.com
Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Tasik menunjukkan lokasi bocah meninggal di kolam warga Tamansari, Senin (25/01) sore. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Sungguh tragis nasib bocah sepuluh tahun berinisial AP, warga Kampung Peuyeum Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya ini.

AP ditemukan sudah meninggal di kolam milik warga, Senin (25/01) siang.

Korban tenggelam di dalam sumur yang berada di tengah kolam dengan kedalaman sekitar 4 meter.

Salah seorang saksi, Sukarna (29) mengatakan, korban sedang bermain bersama 6 temannya mencari jamur kemudian berenang di kolam tersebut.

“Saya dengar anak-anak minta tolong. Kemudian ibu korban juga teriak minta tolong. Saya langsung ke sana dan ada 4 warga lain yang terlihat sedang mencari korban,” ujarnya kepada wartawan, Senin (25/01) sore.

loading...

Terang dia, warga berusaha mencari korban dengan bambu karena memang di kolam itu ada sumur sedalam lebih kurang 4 meter.

“Saya ambil bambu yang panjang kemudian turun ke kolam bersama warga lainnya. Saya nyelam dan baru ke 3 kalinya nyelam ketemu kakinya. Saya langsung tarik ke atas,” terangnya.

Kapolsek Tamansari Polresta Tasikmalaya, Iptu Nurrozi membenarkan jika ada warganya yang meninggal lantaran tenggelam di kolam.

“Usai dievakuasi, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk memastikan meninggal tidaknya,” tuturnya di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, setelah dipastikan meninggal, korban yang masih bocah tersebut kemudian dibawa pulang pihak keluarga untuk dipulasara.

“Rencananya hari ini juga akan dimakamkan di pemakaman warga,” pungkasnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.