Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

55.6%

7%

0.7%

13.3%

0%

20.6%

0%

Intip Keseruan Berlibur Di Jogja Bay Waterpark

35
0

Salah satu objek wisata yang menyimpan keindahan wisata budaya, alam dan air adalah Jogja Bay atau biasa disebut Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini sangat nyaman untuk bermain dan berwisata saat liburan datang.

Tempat wisata waterpark yang memiliki luas sekitar 7,7 hektar ini sangat luas, ditambah dengan wahana dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Jogja Bay yang merupakan waterpark yang baru saja hadir di kota Yogya ini telah diklaim dan diakui sebagai salah satu waterpark terbesar di Indonesia.

Destinasi tempat bermain air yang satu ini menyuguhkan beragam fasilitas dan keseruan wisata yang menantang di dalamnya. Pengunjung akan merasakan liburan yang berbeda dengan fasilitas yang begitu lengkap di sana.

Keseruan Wahana Jogja Bay Waterpark 

Tema bajak laut yang diambil oleh wahana Jogja Bay Waterpark ini memiliki 19 wahana dengan keseruan yang berbeda. Beberapa wahana tersebut diantaranya:

  1. Memo racer 

Slider yang terdiri dari 8 lintasan meluncur yang seru membuat para pengunjung bisa melakukan aksi lomba atau adu kecepatan meluncur sampai menuju kolam.

  1. Volcano Coaster 

Salah satu wahana yang sangat seru, di sini Anda dapat melepas lelah dengan bermuara di sungai yang menakutkan dengan liukkan yang tajam. Sehingga menimbulkan sensasi yang menyeramkan saat naik wahana tersebut.

  1. Bekti adventure 

Merupakan seluncuran adrenalin yang menyeramkan dengan liukkan yang sudah seperti ular raksasa dengan rafting tub yang akan membawa Anda meluncur dari atas menuju kolam yang menimbulkan sensasi luar biasa.

  1. Timo-timo Rider

Terdapat 3 putaran pada wahana Timo-timo Rider yang memiliki lintasan tidak terlalu panjang namun mampu membuat Anda merasa seperti terombang-ambing di lautan.

  1. Brando Boomerang

Brando Boomerang yang merupakan putaran boomerang. Bagian bawah pada bumerang ini memiliki papan seluncur yang naik ke atas sehingga pastinya Anda akan berputar dan terasa seperti dilempar ke atas.

  1. Hip Playground

Merupakan salah satu wahana yang cukup ramah dan aman karena pancuran nya yang tidak terlalu keras. Sehingga aman untuk anak-anak yang bermain, namun agar lebih aman pasangkan pelampung life vest pada anak Anda..

  1. South Beach

Jogja Bay merupakan salah satu wisata yang memiliki 9 jenis ombak. Ketika berenang maka Anda akan merasakan sensasi ombak seperti di laut. Selain itu Jogja Bay juga memberikan edukasi cara menyelamatkan diri dari Tsunami dan Gempa Bumi.

  1. Donte Wild River

Anda akan merasakan aliran sungai seperti sungai yang mengalir. Mirip seperti cave tubing kalisuci Atau Gua pindul, Anda akan merasakan sensasi berada di sungai dengan mengapung di atas air dengan hembusan angin yang sejuk.

  1. Drama Musikal 

Yang satu ini merupakan drama pertunjukan bertema Story of Jogja Bay dengan judul Jose and the guardian past in the future. Pertunjukan bajak laut ini dapat disaksikan pada hari Sabtu – Minggu pukul 15.00-16.00

Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana dari Jogja Bay ini Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Harga yang disediakan oleh Jogja Bay ini setara dengan tempat dan fasilitas  wisatanya yang super megah dan mewah. Harga tiket Jogja Bay ini berkisar antara Rp. 90.000 untuk orang dewasa dan Anak-anak berkisar antara Rp. 60.000 harga ini berlaku untuk weekdays. Sedangkan untuk weekend harga tiket Jogja Bay ini berkisar antara Rp.100.000 untuk dewasa dan Rp.70.000 untuk anak-anak. Dengan jam buka dan tutup mulai dari pukul 09.00-18.00 saat weekdays dan pukul 08.00-18.00 pada hari weekends.

Berbagai Fasilitas Menarik Jogja Bay Waterpark

Fasilitas memang sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung yang berada di dalam tempat wisata. Bukan hanya wahana yang menarik dan menantang dari tempat wisata ini melainkan juga fasilitasnya yang cukup lengkap. Di tempat ini terdapat panggung, gazebo, mini pool, Shopping Center, restoran, mushola, lighthouse, cabana dan lain-lain. Semua fasilitas ini disediakan oleh pihak Jogja Bay demi menjaga kenyamanan dan meningkatkan pelayanan untuk para pengunjung sehingga merasa puas.  (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.