IPM Selangkah Lebih Baik

149
0
YANGGI F IRLANA/RADAR TASIKMALAYA HADIRI. Gubernur Jabat H Ahmad Heryawan dan Wali Kota H Budi Budiman menghadiri muswil IPM Jabar ke XVIII di Kampus Umtas kemarin.

TAMANSARI – Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) Provinsi Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XVIII di Kampus Universitas Muhamadiyah Tasikmalaya (Umtas), kemarin (27/10).
Dalam muswil tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan (Aher) dan Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman.
Aher mengatakan baru pertama kalinya menghadiri Muswil IPM Jabar, karena biasanya selalu diwakili karena agenda yang cukup padat. Namun, khusus saat ini menyempatkan menghadiri langsung. ”Muhamadiyah organisasi massa yang sudah jauh-jauh hari menyelenggarakan pendidikan bangsa,” katanya.
Selain itu, kata dia, IPM merupakan organisasi yang menyatukan pelajar Muhamadiyah di seluruh Indonesia, dan ini jelas selangkah lebih baik dibandingkan organisasi lainnya. ”Saya berharap muncul kader yang handal dari IPM dan calon gubernur yang akan datang hadir dari kader IPM,” ucapnya.
Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman berharap generasi muda IPM bisa menjadi kekuatan masa depan. Dengan musyawarah ini bisa menghasilkan kader IPM yang berkualitas dan memiliki kapasitas dalam memajukan daerah. ”Mudah-mudahan IPM bisa memberikan kontribusi yang luar biasa di Kota Tasik bahkan sampai nasional,” harapnya.
Panitia lokal muswil IPM Jawa Barat ke XVIII Anggar Kris Meidina mengungkapkan muswil IPM Jabar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Oktober 2017 dengan rangkaian agenda penetapan program, pemilihan formatur dan ketua umum. ”Saya berharap dengan muswil ini muncul ketua yang amanah supaya bisa membawa IPM Jabar menjadi lebih baik lagi,” terangnya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.