Isi Liburan dengan Belajar Mengemudi

415
0
RADIKA ROBI RAMDANI / RAKYAT GARUT PROMO. Manager Operasional PT Eka Jaya Berrindro Dodi Mulyadi menawarkan paket promo mengemudi bagi pelajar selama musim liburan kemarin.

TAROGONG KIDUL – PT Eka Jaya Berrindro Garut di Jalan Merdeka Nomor 72 depan SMA Negeri 1  Haurpanggung Tarogong Kidul Kabupaten Garut menawarkan paket kursus mengemudi bagi pelajar selama liburan sekolah dan tahun baru.
“Kami sediakan program khusus untuk pelajar, dalam rangka mengisi liburan dan tahun baru bisa diisi dengan belajar mengemudi,” ujar Manager Operasional PT Eka Jaya Berrindro Dodi Mulyadi kepada Rakyat Garut, kemarin (14/12).
Dodi menjelaskan program ini berlaku hingga awal Januari 2018, dan dikhususkan bagi para pelajar. Karenasaat ini sudah diterapkan full day school maka paket tersebut hanya berlaku dua minggu lamanya.
Jika hari-hari biasa para pelajar pulang dari sekolah sekitar pukul 16.30 WIB, maka di hari biasa terkadang susah mengatur waktu dan dikhawatirkan pelajar kecapean. “Mengingat waktu durasi liburan hanya 2 minggu, maka kami membuka paket yang simpel. Jadi kami membuka program yang 10 kali praktek dengan biaya Rp 1 juta. Minimal bisa mengisi liburan, sekaligus bisa mendapatkan ilmu di bidang teknik mengemudi,” ungkapnya.
Dodi menjelaskan Eka Jaya memberikan beberapa macam teori pada pelajar. Diantaranya, persiapan berkendara, keselamatan berkendara, perawatan berkendara dan teknologi otomotif. “Jangan sampai hanya bisa menguasai skill-nya saja, melainkan dalam hal pengetahuannya juga pengemudi haru mumpuni,” terangnya.
Untuk itu, Eka Jaya sebagai lembaga pendidikan teknik mengemudi memberikan edukasi agar keselamatan harus benar-benar dijadikan nomor satu. “Pelajar harus mengenal edukasi tentang persiapan  keselamatan perawatan berikut teknologi otomotif sendiri,” tandasnya (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.