Istighasa dan Muhasabah Santri Ciamis Agar Dijauhkan dari Virus Corona

367
0

CIAMIS – Ratusan  Santri, para pimpinan dan dewan guru Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Ciamis, menggelar Istighasah dan Muhasabah.

Tujuannya, untuk  memohon pertolongan dan perlindungan Allah atas segala bencana dan wabah penyakit yang mewabah di muka bumi, seperti Corona.

Pengasuh Pondok pesantren Darussalam Ciamis, KH Fadlil Yani Ainusyamsi, bahwa acara malam renungan, Istighasah dan muhasabah, selain dihadiri santri, guru, para pimpinan Pondok Pesantren Darussalam juga dikuti ratusan masyarakat.

Acara yang dilaksanakan di aula Nadwatul Ummah, Jumat (6/3 ) l ini memiliki makna untuk memohon pertolongan dan perlindungan Allah atas segala bencana dan wabah penyakit yang mewabah di muka bumi, seperti virus corona.

“Semog doa semua yang hadir bisa dikabulkan Allah. Karena  yang bisa melindungi kecuali dengan pertolongan Allah SWT. Dan ini semoga menjadi jalan untuk lebih mendekatkan diri dan mendapat perlindungan Allah,” jelasnya.

“Semoga di rumah masing-masing atau  para santri di asrama untuk tetap selalu membaca doa. Sehingga segala sesuatunya diijabah oleh Allah SWT,” tuntasnya.

(isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.