Iwan-Iip Solusi Kabupaten Tasik Bersih dan Bebas dari KKN

1720
0
DEKLARASI DUKUNG IWAN-IIP
Deklarasi Japati yang mendukung pasangan Iwan-Iip di Alun-Alun Sukaraja, Selasa (28/07) pagi. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Pengurus Pusat Jaringan Persatuan Asli Tasik Indonesia yang di singkat PP Japati, Selasa (28/07) melakukan bakti sosial (Baksos) bersih-bersih pemungutan sampah di sepanjang tepi Jalan Syeh Abdul Muhyi, Alun-Alun Sukaraja, Kabupaten Tasik.

Selain Baksos, Japati juga melakukan deklarasi dukungan terhadap Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faos untuk maju sebagai pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada Tasik.

Japati menilai Iwan-Iip sebagai solusi agar Tasikmalaya bersih dan terbebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

“Japati memiliki pengurus cabang hingga tingkat kecamatan di Kabupaten Tasik. Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Iwan-Iip pada Pilkada Kabupaten Tasik 2020,” ungkap Junen Hudaya, Ketua Umum Japati saat deklarasi.

Menurut Junen, Iwan sudah lama dikenal sebagai birokrat yang bersih dan mera

DEKLARASI DUKUNG IWAN-IIP
Deklarasi Japati yang mendukung pasangan Iwan-Iip di Alun-Alun Sukaraja, Selasa (28/07) pagi. istimewa for radartasikmalaya.com

“Ia pun sangat dekat dengan berbagai kalangan. Mulai dari ulama, ormas hingga warga biasa,” terangnya.

Mengenai Iip, menurut dia adalah anggota keluarga Pondok Pesantren (Pontren) Sukahideng, salah satu pontren besar di Kabupaten Tasikmalaya.

“Berpengalaman di birokrasi yang dipadukan dengan sosok pesantren, bagi kami adalah pasangan ideal bagi Bupati dan Wakil Bupati masa depan,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.