Iwan-Iip Sujud Syukur Pinggir Jalan Usai Unggul Pilkada Tasik Versi Quick Qount

963
0
Cabup Tasik, Iwan Saputra sujud sukur, Rabu (09/12) sore. screenshot for radartasikmalaya.com
Cabup Tasik, Iwan Saputra sujud sukur, Rabu (09/12) sore. screenshot for radartasikmalaya.com
Loading...

KABUPATEN TASIK – Calon Bupati Tasikmalaya nomor urut 4, Iwan Saputra, langsung bersujud syukur di pinggir jalan seusai turun dari mobilnya di depan Sekretariat Pemenangan Partai Koalisi Jalan Cikunir-Singaparna, Rabu (09/12) sore.

Iwan didampingi kedua putri kandungnya dan para pendukungnya terlihat spontan bersujud syukur ke tanah pinggir jalan disaksikan puluhan awak media yang sebelumnya menunggunya.

“Allohuakbar, Allohuakbar, Alhamdulillah,” teriakan Iwan, seusai sujud syukur, Rabu sore.

Iwan pun langsung menggelar konferensi Pers dan menyampaikan hasil quick qount LSI dan internal tim partai koalisi Iwan-Iip.

Dirinya pun telah meyakini hasil keunggulan hasil hitung cepatnya di Pilkada Tasikmalaya sebagai kemenangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah memilihnya bersama pasangannya.

loading...

“Hasil ini menakdirkan pasangan Iwan-Iip jadi juara di Pilkada 2020. Kita ketahui hasil ini sesuai pilihan masyarakat yang sejak tadi pagi sampai siang hari berbondong-bondong menyampaikan aspirasi di TPS,” terang Iwan.

Meski demikian, Iwan mengaku masih tetap akan menunggu hasil resmi hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya.

Meski, dirinya meyakini kalau hasil quick qount dan real count KPU tak akan berbeda jauh hasil nantinya.

“Atas ketulusan dan keikhlasan semua pendukung, terutama para kiai, pesantren, relawan, dan simpatisan serta kader seluruh koalisi partai serta seluruh masyarakat Kabupaten Tasik yang telah memberikan kepercayaan menjadi juara di Pilkada Tasik,” paparnya.

Raihan kemenangan di Pilkada Tasikmalaya, lanjut Iwan, tak lepas dari semua kerja keras seluruh elemen pendukung dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga apa yang diberikan dan dikerjakan serta disampaikan semua pemilih menjadi kebaikan dan mendapatkan balasan Allah SWT,” harapnya. (rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.