Izha Juara HGP Creative Video Competition

89
0
para jawara. Pemenang Honda Genuine Parts Creative Video Competition yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora.

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition dengan tagline Be Genuine!.
Honda Genuine Parts Creative Video Competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini lebih mengedepankan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.
Oleh karena itu, tajuk acara yang diangkat tahun ini adalah Creative Video Competition bukan Short Movie Competition. Dan, secara durasi lebih singkat yaitu minimum 1 menit dan maksimum 5 menit.
General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik PT DAM Elisabeth Riany me­ngata­kan kegiatan ini melibatkan sineas-sineas muda se-Jawa Barat yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum sesuai dengan seg­men yang ingin dirangkul di acara ini.
Untuk memeriahkan dan membuat wadah bagi para kreatif anak muda, DAM juga mengadakan HGP Helmet Painting Competition. (lan/rls)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.