Jadi Pebisnis Fashion Multitalenta

358
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA BERBAGI INSPIRASI. Ghaida Tsuraya berbagi inspirasi mengelola usaha fashion dalam Gathering Inspirasi Muslimah Multitalenta di Asstro Grill Garden Jalan Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya Sabtu (9/12).

TASIK – Muslimah Preneur Tasikmalaya menggelar business sharing dengan menghadirkan pengusaha muda Ghaida Tsuraya. Gathering dengan tema inspirasi muslimah multitalenta ini digelar di Asstro Grill Garden Jalan Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya Sabtu (9/12).
Ketua Pelaksana Acara Ai Teti mengatakan acara yang diikuti 150 peserta ini bertujuan memberikan wawasan dan motivasi kepada muslimah yang berwirausaha sambil mengurus rumah tangga. “Fitrah sebagai wanita tidak menjadi batasan bagi wanita untuk berkarya dan mengaktuliasasikan dirinya, selama masih dalam koridor aturan yang ada,” ujar Ai yang juga owner Suka Hijab.
Dalam gathering ini, peserta yang didominasi pengusaha muda di bidang fashion itu diberikan tips bagaimana bisa sukses berwirausaha dan berrumah tangga. “Peserta juga diberikan arahan bagaimana menjalankan bisnis dengan memanfaatkan teknologi,” ujarnya.
Ketua Muslimah Preneur Tasikmalaya Nazmi Nurul Haq menuturkan selain gathering acara ini juga bertujuan mengenalkan Komunitas Muslimah Preneur serta perekrutan anggota baru.
“Muslimah Preneur merupakan wadah bagi para pengusaha khususnya di bidang fashion untuk sharing, coaching dan bersilaturhami untuk meraih sukses usaha bersama-sama,” katanya.
Anggotanya kebanyakan dari pengusaha muda usia 20 hingga 30 tahunan yang berasal dari Priangan Timur. “Mudah-mudahan Muslimah Preneur ini bisa melahirkan pengusaha-pengusaha sukses yang ikut menggeliatkan perekonomian Priangan Timur,” harapnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.