Jadwal Pertandingan Premier League Bocor

15
0
Loading...

INGGRIS – Pertandingan Premier League musim depan diduga bocor secara online. Lebih dari 24 jam dari rilis resmi mereka pada Kamis (13/6) waktu setempat.

Dilansir laman Daily Mail, jika jadwal pertandingan yang bocor memang benar, maka hal itu akan menjadi awal yang sulit untuk kampanye Norwich yang baru dipromosikan ke Liga Premier .

Pada jadwal pertandingan menyatakan, bahwa Canaries akan melakukan perjalanan ke finalis Liga Champions Tottenham dalam kick-off saat makan siang pada hari Sabtu 10 Agustus. Sedangkan akhir pekan, pembukaan akan berakhir dengan juara Manchester City pergi ke Wolves.

Di tempat lain, Manchester United yang kemungĀ­kinan memiliki tim yang sangat berbeda dengan musim lalu datang pertengahan Agustus, akan mulai dengan pertandingan kandang melawan Brighton, sementara Arsenal melakukan perjalanan ke Crystal Palace.

Bentrokan United dikatakan sebagai pertandingan terakhir di Super Sunday, sementara pemenang play-off Championship Aston Villa menjamu Leicester di awal pertandingan.

Namun, dengan penyiar Sky Sports dan putaran pertama BT Sport TV tidak akan diumumkan sampai akhir bulan ini, kemungkinan kebocoran ini menjadi terlihat otentik tidak mungkin.

Sky dan BT akan berbagi hak siar dengan Amazon Prime musim ini, meskipun raksasa teknologi AS itu tidak akan menayangkan pertandingan hingga Desember.

Loading...

Kampanye baru dimulai pada akhir pekan 10 Agustus, seminggu setelah Community Shield antara Manchester City dan Liverpool di Wembley. (der/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.