Jaga Kondusivitas Polres Garut Mengadakan Lomba Kicau Burung

13
MEMBUKA LOMBA. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna membuka lomba burung berkicau Minggu (14/10). (Yana Taryana/radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

KARANGPAWITAN – Polres Garut mengadakan lomba burung berkicau di lapangan Mapolres Garut di Jalan Sudirman Kecamatan Karang­pawitan Minggu (14/10).

Kegiatan yang diikuti 250 orang pencinta burung berkicau dari berbagai wilayah di Jawa Barat ini memperebutkan hadiah utama yakni dua unit sepeda motor.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan lomba burung berkicau diadakan sebagai ajang silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk komunitas pecinta burung berkicau.

”Tujuan utama dari kegiatan ini bukan untuk mencari juara, tetapi sebagai ajang silaturahmi,” terangnya.

Lomba burung kicau juga sebagai ajang sosialisasi dalam menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

”Kita libatkan berbagai kalangan masyarakat dalam kegiatan ini supaya sosialisasi jaga kondusivitas ini bisa tersampaikan secara optimal,” paparnya.

Budi berharap dengan ada sosialisasi ini masyarakat lebih proaktif memberikan informasi yang positif sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

”Kalau sinergitas sudah terbangun (Polri dan masyarakat, Red) maka kondusivitas akan terjaga, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” terngnya. (yna)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.