Jalan Bergelombang Bahayakan Pengendara

141
0
JALAN BERGELOMBANG. Pengendara motor terjatuh saat hendak berbelok ke Dusun Cipariuk kemarin (28/12).

BANJAR – Jalan Banjar-Cimaragas tepatnya di Dusun Cipariuk Desa Neglasari Kecamatan Banjar rusak. Bergelombang. Hal itu dikeluhkan warga karena kerap menyebabkan kecelakaan.
“Kita sudah masukan usulan (perbaikan jalan) ke wali kota, komunikasi ke dinas terkait juga sudah dilakukan namun sampai saat belum ada tindakan lebih lanjut,” ujar anggota DPRD Kota Banjar Nasir Muhammad usai dari lokasi jalan bergelombang Kamis (28/12).
Dia menganggap pemerintah kota kurang serius dalam melayani masyarakat karena jalan rusak tersebut dibiarkan. Seharusnya, kata dia, pemerintah kota jangan menunggu banyak usulan tapi harus menindaklanjuti ke lokasi. “Sudah banyak yang tahu kalau jalan itu rusak, tapi belum juga dapat perhatian. Sampai masyarakat juga jenuh,” ungkap warga Desa Neglasari ini.
Dirinya berharap usulan masyarakat ditanggapi. Pemerintah kota pun diminta mengajukannya ke provinsi untuk dilakukan perbaikan. “Karena ini menyangkut dengan nyawa masyarakat atau pengendara yang sering melintas,” katanya.
Warga lainnya Iwan (40) berharap pemerintah daerah atau provinsi bekerja sama dalam menangani berbagai permasalahan di daerah. “Minimal ada perhatian dari pemerintah dan itikad baik untuk memperbaiki,” ungkapnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.