Beranda Tasikmalaya Jalan Bugel Sudah Bisa Dilalui

Jalan Bugel Sudah Bisa Dilalui

84
0
BERBAGI
GOTONG ROYONG. Polsek Ciawi, BPBD Kabupaten Tasikmalaya dan warga membersihkan material longsor di Kampung Maruyung Desa Bugel, Senin (12/3).

CIAWI – Jalan di Kampung Maruyung Desa Bugel Kecamatan Ciawi akhirnya sudah bisa dilalui kendaraan, Senin (12/3). Setelah warga setempat, polsek dan BPBD Kabupatean Tasikmalaya melakukan gotong royong membersihkan material longsor.

Kapolsek Ciawi Kompol Dedi Hermayadi mengatakan kerja keras semuanya untuk membersihkan material longsor berhasil sekitar pukul 10.00. “Material longsor berupa tanah dan pohon tumbang berhasil dibersihkan dengan alat seadanya, sekarang jalan sudah bisa dilalui secara normal,” terangnya kepada Radar, kemarin.

Kapolsek mengimbau maysarakat lebih berhati-hati saat akan melintasi jalan tersebut. Karena dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan yang bisa mengancam pengendara. Apalagi kondisi saat ini intensitas hujan sangat tinggi, sehingga harus diwaspadai adanya longsor lagi.

“Saya sudah perintahkan Bhabinkamtibmas dan meminta kepala desa untuk mengingatkan warganya lebih waspada terhadap longsor susulan,” katanya. (ujg)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.