Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Jalan Cikatomas Ancam Pengendara

368
0
UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA MELINTAS. Pengendara sepeda motor saat melintas di Jalan Raya Cikatomas tepatnya di Desa Langkongbarang yang rusak kemarin (10/10).

CIKATOMAS – Pengendara roda dua harus berhati-hati saat melintasi Jalan Raya Cikatomas-Cikalong. Pasalnya, di jalur tersebut banyak lubang yang dalam tertutup genangan air.
Warga Kampung Cikembang Desa Lengkongbarang Kecamatan Cikatomas Asep Ridwan (45) mengatakan di Jalan Raya Cikatomas-Cikalong banyak lubang dengan kedalaman 10-30 cm. Lubang-lubang tersebut sangat membahayakan keselamatan pengendara. Terutama para pengendara motor. Apalagi bila hujan. Lubang tersebut tertutup air. Sama sekali tidak akan terlihat oleh pengendara. “Memang sering ada yang jatuh akibat menghindari lubang itu,” ungkap dia kepada Radar, kemarin (10/10).
Jalur tersebut, kata dia, sudah lebih dari setahun tidak diperbaiki. Bahkan di Jalur Salopa-Cikatomas ada yang dibiarkan amblas. Dia berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan itu. Selain untuk keselamatan pengendara, juga untuk memperlancar transportasi.
Warga lainnya, Beben (32) mengatakan rusaknya jalan tersebut bukan hanya di daerah Cikatomas. Melainkan dari mulai Kecamatan Salopa hingga Cikalong.
“Rusaknya kebanyakan berlubang dan retak. Penyebabnya karena air yang selalu menggenangi jalan,” katanya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.