Jalan di Jembatan Cijalu Hilir Pangandaran Sering Sebabkan Kecelakaan

515
0
DITAMBAL. Para jurnalis menutupi lubang di jalan jembatan Cijaluhilir yang sempat menelan korban Kamis (27/2). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
DITAMBAL. Para jurnalis menutupi lubang di jalan jembatan Cijaluhilir yang sempat menelan korban Kamis (27/2). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Warga merasa resah dengan banyaknya lubang di jalan Jembatan Cijaluhilir di Desa Margacinta Kecamatan Parigi. Pasalnya lubang jalan tersebut sudah beberapa kali menelan korban.

Salah seorang warga Samsul (33) mengatakan bahwa jalan jembatan tersebut cepat sekali rusak dan banyak membentuk lubang berbahaya.

”Entahlah penyebabnya apa, namun jalan jembatan ini kerap berlubang, hal itu sangat membahayakan pengguna jalan,” terangnya kepada Radar, Kamis (27/2).

Beberapa waktu lalu juga sempat ada beberapa insiden yang menimpa para pengendara motor, karena menginjak lubang tersebut.

”Beberapa di antaranya bahkan mengalami luka karena terjatuh dari motor, usai menghantam lubang itu,” jelasnya.

Baca Juga : Pemilihan Bupati di Pangandaran Rawan Sengketa

Ia pun berharap, jalan nasional itu bisa cepat diperbaiki secara permanen, agar tidak timbul lagi korban.

”Jangan sampai ada lagi korban berjatuhan di sini,” ucapnya.

Warga lainya Memed Sumedi (45) mengaku sangat heran dengan jalan jembatan itu, pasalnya setelah diperbaiki selalu cepat rusak.

”Ya mungkin karena perlintasan kendaraan besar dan kecil, jadinya cepat rusak,” terangnya.

Karena tidak ada perbaikan, beberapa jurnalis di Pangandaran berinisiatif untuk menutupi lubang tersebut dengan menggunakan semen. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.