Beranda Tasikmalaya Jalan Pamayangsari Kembali Rusak

Jalan Pamayangsari Kembali Rusak

79
BERBAGI

CIPATUJAH – Jalan penghubung Desa Cipatujah dan Desa Sindangkerta, tepatnya di Kampung Borosole di Kecamatan Cipatujah kini rusak. Padahal 1,5 tahun lalu jalan daerah itu baru diperbaiki.

Warga Borosole Desa Sindangkerta Hariyadi (40) menyatakan rusaknya jalan milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya itu diperkirakan 1 bulan ke belakang. Tepatnya saat musim hujan.

Dia tidak mengetahui penyebab pasti kerusakan jalan tersebut. Namun, yang tampak di beberapa tempat, bagian tanah bawah jalan seperti tidak kuat menahan beban saat dilintasi kendaraan. “Kurang lebih 1,5 tahun lalu jalan ini diperbaiki, namun sudah rusak lagi,” ungkapnya Jumat (30/3).

Warga lainnya, Uyu Wahyudin (45) menyayangkan kembali rusaknya Jalan Raya Pamayangsari. “Padahal baru diperbaiki,” katanya.

Uyu berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Supaya tidak semakin para. “Kalau dibiarkan saya yakni itu akan semakin besar berlubangnya dan membesar,” ujarnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya Drs Bambang Alamsyah MM saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengenai jalan tersebut tidak memberikan jawaban. (ujg)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.