Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Jalin Silaturahmi dengan Lomba Karaoke

8
0

BANJAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Banjar mengadakan lomba karaoke antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempererat tali silaturahmi di Gor Basket kemarin (23/2).

Kepala Bappeda Kota Banjar Dr Ade Setiana MPd menerangkan kegiatan ini selain memeriahkan hari jadi Kota Banjar ke-13, juga untuk meningkatkan silaturahmi antarpegawai.

“Peserta dari utusan desa, kelurahan, OPD dan juga ada dari perwakilan kepolisian dan jumlah peserta kurang lebih delapan puluh pasang peserta,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Lomba karaoke ini, kata dia, juga untuk memberikan penyegaran bagi pegawai yang sehari-harinya sibuk bekerja. “Untuk penyegaran dan membuat fresh pikiran dari pekerjaan. Setelah mereka ikut kegiatan ini bisa lebih semangat lagi dalam bekerja,” katanya.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjar Dr H Herman Sutrisno menuturkan melalui karaoke bisa mengurangi stres dan mencari kegembiraan bersama.

“Dulu waktu saya jadi wali kota setiap OPD ada tempat karaoke. Beda sekarang, sudah berkurang. Padahal tujuannya bagus mengilangkan stres,” kenangnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.