Jalin Silaturahmi Lewat Hobi Automotif, IAS Priatim Gelar Kopdargab di Kota Banjar

548
0
KOPDARGAB IAS PRIANGAN TIMUR
IAS Priangan Timur gelar Silaturrahmi di Kota Banjar, Sabtu (08/08). cecep herdi/ radartasikmalaya.com

BANJAR – Indonesia Automotif Society (IAS) Priangan Timur menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) untuk menjalin tali silaturahmi antar pencinta mobil di Kota Banjar.

Kordinator IAS Priangan Timur, Ipunk mengatakan, Kopdargab ini merupakan giat Rolling Thunder (Touring) komunitas IAS untuk menyapa para anggota IAS dari berbagai komunitas mobil di wilayah Priangan Timur.

“Kopdar ini sebagai ajang silaturahmi anggota IAS Priangan Timur. Sekarang kita menyapa anggota IAS Priatim di Kota Banjar,” kata Ipunk di salah satu cafe di wilayah Pamongkoran Kota Banjar, Sabtu (8/8) malam.

Ia menjelaskan AIS Priangan Timur ini menjadi wadah berbagai komunitas pecinta mobil di wilayah priangan timur. Sementara IAS sendiri di tingkat nasional memiliki 116 anggota komunitas mobil.

“Kami juga mengundang Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) untuk hadir dalam Kopdar ini demi menjalin silaturahmi dan keakraban kami di wilayah Priangan Timur,” katanya.

Dia berharap, dengan Kopdargab ini bisa meningkatkan kebersamaan dan event positif antar pecinta mobil.

“Kalau antar pencinta mobil saling mengenal, akan mempermudah komunikasi dan saling membantu ketika terjadi kendala di perjalanan,” tuturnya.

Ketua IMBP Kota Banjar, Gin Gin mengucapkan selamat datang IAS Priangan Timur di Kota Banjar.

Kata dia, kedatangan IAS di Kota Banjar menambah kekerabatan antara wadah pecinta otomotif.

“Terimakasih telah mengundang dan selamat datang IAS Priangan Timur di Kota Banjar. Semoga dengan kegiatan silaturahmi ini dapat memupuk persaudaraan antar komunitas pecinta mobil di Indonesia khususnya di wilayah Priangan Timur,” ungkapnya.

(Cecep Herdi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.