Jalur Pantura Pasar Sandang Tegalgubug Padat Merayap

39
0

CIREBON – Gelombang kepadatan arus mudik lebaran 2019 di H-4, nampaknya sejak malam hari tadi hingga pagi ini dipadati pengendara roda dua dan roda empat yang datang dari arah Jakarat menuju Jawa.

Hingga hari ini, Sabtu (1/6/2019) pukul 08.00 WIB kendaraan roda dua melintas di jalur utama Susukan-Arjawinangun Kabuapten Cirebon alami kepadatan. Tepatnya di jalur depan pasar sandang Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kepadatan tersebut dikarenakan hari ini merupakan hari pasaran Pasar Sandang Tegalgubug dan juga yang disebabkan oleh banyaknya lalu lalang pengunjung pasar yang hilir mudik untuk menyeberangi jalan raya tersebut.

Untuk mengatasi terjadinya antrian panjang di pasar sandang Tegalgubug, petugas Kepolisian dari Polres Cirebon maupun Polsek Arjawinangun sejak malam hari tadi hingga sekarang masih terus melakukan pengaturan lalulintas, serta melakukan pengamanan membantu warga yang hendak menyeberang.

Selain aktivitas pasar sandang Tegalgubug yang membuat kepadatan arus mudik. Sumber kepadatan dikarenakan banyak warga setempat nekat menerobos melawan arus.

Demi lancarnya arus mudik di jalur pantura tepatnya depan pasar sandang Tegalgubug. Petugas akan menindak tegas bagi warga setempat yang menggunakan roda dua melawan arus.

“Taatilah aturan. Jangan melawan arus, sangat berbahaya. Pokoknya akan kami tindak tegas yang melawan arus itu,” kata Kapolsek Arjawinangun, AKP Sukhemi kepada pojokjabar. (kir/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.