Jalur Tasik-Bandung Macet Panjang Parah di Jamanis, Ada Ini..

15805
4
radartasikmalaya.com
Tampak antrian panjang kendaraan dari arah Bandung menuju Kota Tasik dan sebaliknya, hingga Polisi berlakukan buka tutup. istimewa radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Beberapa hari ini, terjadi kemacetan panjang di Jalan Nasional III, Jalur Tasik-Bandung. Tepatnya mulai Ciawi-Jamanis-Rajapolah.

Tak ayal, kondisi itu dikeluhkan para pengguna jalan. Baik dari arah Bandung menuju Tasik, pun sebaliknya.

“Macet dari Ciawi kang pas saya mau pulang. Sampe 3 jam kendaraan tersendat,” ujar salah seorang pengendara mobil, Asep Lukman (45) kepada wartawan, Jumat (13/11) siang.

Sementara informasi yang dihimpun radartasikmalaya.com di lapangan, kemacetan sampai juga ke jalur Jamanis, Kabupaten Tasik.

Terpantau di google map, kemacetan itu terjadi mulai dari Jalan Raya Jamanis-Rajapolah dan Jalan menuju Kota Tasik.

Kabarnya, kemacetan di jalur ini karena ada perbaikan gorong-gorong. Ya, ada pembangunan sebuah jembatan di Kampung Cikole, Kabupaten Tasikmalaya.

“Maaf, itu wilayah Jamanis. Karena ada pembuatan gorong-gorong atau jembatan. Di Ciawi ekornya saja,” singkat Kapolsek Ciawi, Kompol Dies Ratmono melalui pesan singkat.

Hal senada dibenarkan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Tasik, Ipda Soni, dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengaturan arus lalin.

“Iya betul kang (ada kemacetan di Jamanis). Lagi kita buka tutup (atur lalin),” cetusnya.

(rezza rizaldi)

loading...

4 KOMENTAR

  1. Sebenarnya yang membuat macet parahnya banyak pengemudi yang tidak sabar orang lain antri ini malah pada nyerobot ke kanan sehingga malah jadi mentok sana sini. Kepada pihak kepolisian mungkin bisa mengaturnya biar semua disiplin. Kemarin yang mengatur hanya pemuda setempat jadi banyak pengemudi yang seenaknya

  2. Pantesan jalur Bandung-Tasik via Garut padat banget. Ternyata itu penyebabnya. Soalnya jalan tersebut banyak mobil dan motor alet-aletan di jalur tersebut karena jalur tersebut sangat sepi sekali

  3. Lancar banyak yang ambil jalur belok kiri di Pamoyanan termasuk bus dari Jakarta banyak lewat Pamoyanan menuju Panumbangan lalu keluar dari Cihaurbeuti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.