Jam Malam di Pangandaran Terus Diperketat

45
0
OPERASI YUSTISI. Petugas saat melakukan operasi ke sejumlah rumah makan dan tempat hiburan.
OPERASI YUSTISI. Petugas saat melakukan operasi ke sejumlah rumah makan dan tempat hiburan.
Loading...

PANGANDARAN – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, membuat satuan petugas meningkatkan kegiatan operasi yustisi. Tidak hanya masyarakat, mereka juga menyasar rumah makan dan tempat hiburan malam di objek wisata Pangandaran.

Danramil Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika mengatakan operasi tersebut melibatkan Polri, Satpol PP dan Dishub. “Ya tempat hiburan yang disasar itu kafe, tempat karaoke, restauran juga,” ungkapnya kepada Radar, Minggu (17/1).

Mereka mengingatkan kepada mereka menaati aturan selama PPKM, terutama soal waktu yang sudah ditentukan. “Tempat hiburan kan maksimalnya sampai 21.00,” katanya.

Baca juga : Di Pangandaran Tak Pake Masker Akan Disanksi, Hiburan Malam & Wisata Pantai Dibatasi

Ia mengatakan di restauran dan tempat hiburan malam tidak boleh membentuk kerumunan. “Mereka juga diedukasi terkait penerapan protokol kesehatan,” ucap Ikeu.

loading...

Ikeu mengatakan Operasi Yustisi di malam hari mulai ditingkatkan sejak ditetapkan Jumat kemarin. “Sampai dengan 25 Januari mendatang, operasi terus ditingkatkan,” katanya.

Petugas pun tidak segan untuk menegur mereka yang terus membandel aturan pengetatan yang telah diberlakukan. “Ini kan demi kepentingan semuanya,” jelasnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.