Jamiludin Pimpin Partai Gelora Ciamis

417
0

CIAMIS – Warga Pituin (asli) Kabupaten Ciamis, Jamiludin Hidayat SPd MSc ditunjuk oleh Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana, menjadi Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Ciamis.

Berikut bersama dengan 27 Ketua DPD Kabupaten/Kota lainya, Rabu (22/11) di Bandung.

Jamiludin menjelaskan, penunjukkan dirinya untuk memimpin Partai Gelora di Kabupaten Ciamis, tentunya ini satu amanah dan beban yang berat.

Namun, pihaknya akan laksanakan sebaik-baiknya. Salah satu langkah yang akan dilakukan adalah pencepatan dalam konsolidasi partai sampai ketingkat kecamatan-kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Tentunya dalam kepengurusanya, akan diisi oleh kader yang potensial yang bisa sprin untuk kemajuan dan menggelorakan Partai Gelora di Kabupaten Ciamis.

Dalam hal ini, pihaknya tidak bisa sendirian memajukan partainya. Kini pihaknya akan dibantu oleh Wakil Ketua Partai Gelora Ciamis, Ikin Rojikin, Sekretaris Dedi Resnandi serta bendaharanya Rina Nuraeni .

“Nama itu saya ketahui telah punya pengalaman baik dalam mengkonsolidasikan partai Gelora di Kabupaten Ciamis, ” paparnya saat dihubungi Radar, Jumat (22/11) siang.

Partai Gelora, kata dia, besutan dari Anis Mata dan Fahri Hamzah, yang punya visi untuk mensosialisasikan serta mendukung cita-cita Indonesia, menjadi kekuatan lima besar dunia (baca ; Negara Maju Terkemuka)

Pun di Kabupaten Ciamis, Partai Gelora akan berkontribusi dalam pembangunan serta demokrasi yang sehat, dengan memberikan politic education pada masyarakat tatar Galuh Ciamis.

Selain itu kedepanya, akan membentuk kander partai dengan kaliber kopetensi bagus serta berintegritas, guna menempati polisi legislatif dan eksekutif di Tatar Galuh Ciamis.

“Tentunya kami sangat siap untuk maju diperhelatan Pemilu 2024, karena kami juga telah membentuk 13 PAC. Ditargetkan akhir tahun ini bisa menyeluruh di kecamatan se- Kabuaten Ciamis,” terangnya.

Jamiludin mengaku, setelah resmi terbentuk semua kepengurusan menyeluruh di daerah, pihaknya akan mengadakan konsolidasi di tingkat daerah, dengan menghadirkan pengurus ditingkat kecamatan-kecamatan.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya terus berupaya pemenuhan aspek administratif serta kelengkapan struktur Paratai Gelora Kabupaten Ciamis.

Selain itu akan melakukan open rekrutmen keanggotaan serta sosialisasi ke tokoh-tokoh di Kabupaten Ciamis.

“Intinya kami memohon do’a serta dukungan dari semua pihah, terutama seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis, agar Partai Gelora terus maju dan bisa terus menyuarakan kepentingan masyarakat Tatar Galuh, ” tandasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.