Jamu Bhayangkara FC, Skuat Persib Bandung Compang Camping

162
0
Mario Gomez - Pelatih Persib Bandung (persib.co.id)
Loading...

BANDUNG – Persib Bandung berada dalam situasi yang kurang menguntungkan jelang laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC.

Meski akan tampil dihadapan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) malam WIB, Maung Bandung harus kehilangan empat pemain pilarnya.

Persib akan tampil tanpa sang kapten, Supardi Nasir, Febri Haryadi, Victor Igbonefo dan sang bomber, Ezechiel N’Douassel.

Supardi dan Ezechiel harus absen karena terkena akumulasi kartu setelah di laga kontra Bali United mereka diganjar kartu kuning oleh wasit.

Kartu kuning didapatkan Supardi saat menghadapi Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Bali United. Sementara Ezechiel mendapat kartu kuning saat turun melawan Persipura, Sriwijaya FC dan Bali United.

loading...

Baca Juga : Lagi, Persib Bandung Ditinggalkan Sang Kapten!

Sementara terkait absennya Victor dan Febri menyusul keduanya harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 yang akan melakoni laga uji coba kontra Thailand awal Juni mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, kenyataan tersebut memaksa sang pelatih, Mario Gomez putar otak untuk menyusun ulang komposisi Starting XI nya.

Nama-nama seperti Indra Mustaffa, M.A Syukur Fisabillah dan Wildansyah punya kans untuk mengisi peran di barisan pertahanan yang ditinggalkan Victor.

Sementara Tony Sucipto, Henhen Herdiana dan Puja Abdillah bisa menjadi pengganti Febri dan Supardi di lini belakang.

Sedangkan posisi gelandang dan lini depan yang ditinggalkan Eze bisa diisi oleh sosok-sosok seperti Atep Rizal, Billy Keraf, Airlangga dan Muchlis Hadi Ning.

(qur/pojoksatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.