Jangan Kampanye Berbau Sara

131
0
ISTIMEWA RAKOR. Camat Tanjungjaya Iyan Sukmana saat memberikan pemahanan pilkades kepada calon kepala desa.

TANJUNGJAYA – Kecamatan Tanjungjaya sudah siap melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun ini di tiga desa. Yakni Desa Sukasenang, Sukanagara dan Cintajaya.
Camat Tanjungjaya Iyan Sukmana SSos menerangkan ketiga desa itu sudah menetapkan nomor urut calon dan Data Pemilih Tetap (DPT). Selanjutnya, tahapan kampanye akan dilaksanakan pada tanggal 18-23 November. Masa tenang 24-26 dan pemilihannya 27 November. “Mudah-mudahan saja dari awal hingga akhir bisa lancar,” ungkapnya kepada Radar, kemarin (14/11).
Iyan meminta para calon yang sudah ditetapkan nomor urutnya itu tidak mengundurkan diri. Calon juga tidak boleh kampanye yang berbau sara, menyudutkan seseorang, dan money politics. Panitia pun harus bersikap netral. “Kami juga berharap para pelaksana pilkades tanpa ekses,” tutur dia. Untuk memfasilitasi hal-hal yang tidak diinginkan, terang dia, pihaknya sudah bekerja sama dengan kepolisian, TNI dan masyarakat. “Kami bekerja sama dengan unsur muspika dan masyarakat yang mempunyai hak pilih,” papar dia. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.