Jangan Sekadar Ikut Pengajian

198
0
RADIKA ROBI RAMDANI / RAKYAT GARUT AKRAB. Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman hadiri tabligh akbar di SMA Negeri 17 Garut kemarin.

SAMARANG – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menghadiri Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMA Negeri 17 di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Pada kegiatan itu Helmi hadir untuk mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Deddy Mizwar.
Helmi menuturkan sangat mendukung dengan digelarnya kegiatan keagaamaan tersebut guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “Jangan sampai kegiatan ini hanya sekadar pengajian, namun ilmunya bisa berlanjut diterapkan dan memberi manfaat pada kehidupan sehari-hari,” ujarnya kepada wartawan Jumat (24/11).
Orang nomor dua di Garut ini mengatakan saat ini cara pengedar untuk membujuk para pemakai barang haram itu bermacam-macam. Apalalagi narkoba sudah masuk ke kalangan pelajar. “Saya minta pihak sekolah untuk selalu mengawasi pelajar yang merokok, karena pengguna narkoba ini berawal dari kebiasaan merokok,” ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengatakan pengajian dan tabligh akbar tersebut harus dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. “Kegiatan agama harus diambil sebagai pembelajaran khususnya untuk diteruskan kepada keluarga kita terutama anak-anak para generasi penerus,” tambahnya. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.