Janji Pelayanan Hukum Lebih Maksimal

266
0
RADIKA ROBI RAMDANI / RAKYAT GARUT DIRESMIKAN. Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut di Jalan Merdeka Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut kini memiliki gedung baru yang megah dan refresentatif. Diharapkan dengan gedung baru tersebut pelayanan hukum bisa lebih maksimal.

TAROGONG KIDUL – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Setia Untung Arimuladi secara resmi membuka gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, kemarin (10/10).
Dalam kesempatan tersebut, Setia Untung Arimuladi menegaskan dirinya diperintahkan Kejagung RI untuk melaksanakan peresmian tersebut. “Semula peresmian ini akan dilaksankan langsung Kepala Kejaksaan Agung, namun karena kesibukan beliau dimana hari ini tengah menghadiri acara di Sulawesi Selatan maka memerintahkan saya untuk meresmikannya,” ujarnya dihadapan para tamu undangan yang hadir.
Untung menyatakan kehadiran gedung baru kejaksaan Negeri Garut yang megah dan refresentatif ini, menunjukan keseriusan pihak kejaksaan dalam meningkatkan pelayanan penegakan hukum dengan melakukan berbagai inovasi.
“Kami berharap dengan diresmikannya gedung baru ini,bisa lebih memantapkan semangat dan memacu kinerja aparaturnya lebih baik lagi, sehingga sinergisitas dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Garut tetap terjaga.”tegasnya.
Kepala Kejaksaan Negeri Garut Mamik Suligiono SH MH mengatakan dibangunnya gedung Kejaksaan Negeri Garut merupakan langkah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Anggaran pembangunan ini bersumber dari bantuan pimpinan Kejaksaan RI dan Gubernur Jawa Barat sehingga berdirilah bangunan yang megah yang mendukung kinerja lebih efektif,” tuturnya.
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan rasa bangga dan turut mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru Kejari Garut tersebut. “Mudah-mudahan hadirnya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan hukum secara maksimal,” tandasnya. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.