Janji Tak Mengecewakan

210
0
ERA BARU. Para pemeran Justice League akan memuas-kan fans.

Justice League Awali Promo di Tiongkok
BEIJING – Bioskop kembali panas dengan film-film pahlawan super. Setelah Thor: Ragnarok yang dirilis pekan ini, Justice League bakal menyusul. Film produksi Warner Bros. dan DC Comics tersebut dijadwalkan tayang mulai pekan ketiga November. Para pemain memulai tur promonya dengan Tiongkok sebagai negara jujukan pertama.
Pada Kamis malam (26/10), mereka menyapa penggemar di 798 Art Zone, Beijing. Ada Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), dan Ezra Miller (The Flash). Henry Cavill (Superman) yang selama ini belum dikonfirmasi secara resmi terlibat dalam film ini juga datang.
Dugaan bahwa Superman memang ada di Justice League semakin tak terbantahkan. Salah seorang produser, Charles Roven, turut menemani.
Rombongan pahlawan super itu disambut hangat. Sisi karpet merah dipenuhi penggemar yang ingin melihat sang idola secara langsung. Gadot tampak menawan dengan balutan gaun hitam tule lansiran Christian Dior. Rambutnya digelung sederhana.
Sementara itu, kelima aktor pria mengenakan setelan formal berwarna gelap. Cavill juga melengkapi penampilannya dengan kuncir rambut “S” di dahi, khas Superman.
Mengawali acara, Roven menyatakan, Justice League merupakan gerbang untuk memperkenalkan kumpulan baru pahlawan super mereka. “Di film ini, Wonder Woman dan Batman mencari serta mengumpulkan para pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Di sisi lain, mereka harus menghadapi perbedaan dalam tim,” terangnya dikutip dari Deadline.
Dia menegaskan, film tersebut tidak bakal mengecewakan sebagaimana diungkap para pemeran. Menurut Fisher, film itu merupakan bentuk terima kasih buat penggemar yang selalu mendukung mereka. “Kami tampil total. Kami tidak akan membuat kalian kecewa,” tegasnya.
Hal serupa disampaikan Miller. “Saya tidak sabar menunjukkan film ini kepada kalian. Sebab, saya yakin, kalian akan suka sekali,” ungkapnya.
Affleck menambahkan, Justice League merupakan titik balik buat Batman. “Dunia dalam ancaman dan bahaya besar. Meski punya insting soliter, keadaan itu memaksa Batman bekerja sama dengan Wonder Woman menghimpun kekuatan demi membentuk tim yang lebih besar dan solid,” terang aktor berusia 45 tahun tersebut.
Untuk promo di Tiongkok, Warner Bros. merilis poster khusus. Konsepnya simpel, berupa siluet personel Justice League dengan latar belakang cokelat dan tulisan All in Beijing. Termasuk poster buat karakter Superman yang nyaris absen di seluruh materi promosi sebelumnya. Meski tanda-tanda bahwa Superman ikut bermain sudah sangat kuat, Cavill tetap irit bicara.
Aktor asal Inggris itu menolak menjawab pertanyaan seputar perannya. Bahkan, ketika pemandu acara menanyakan adegan paling berkesan di Justice League, bintang Mission: Impossible 6 tersebut tak mau menjelaskannya. “Bagian paling berkesan di Justice League adalah bisa mengikuti tur dan bertemu fans. Tokoh ini juga membantu saya menyuarakan isu yang perlu dan penting dibahas,” jawab Cavill.
Tim produksi pun mulai mengungkap cerita lewat video promosi baru khusus Tiongkok. Dalam cuplikan berdurasi semenit itu, sejumlah detail diungkap. Mulai serangan Steppenwolf (Ciaran Hinds) hingga kemunculan Antiope muda (Robin Wright) yang menghadapi salah satu parademons.
Selain cuplikan film terbaru, latar belakang para pahlawan di luar Holy Trinity DC (Cyborg, The Flash, dan Aquaman) dibahas dalam video profil singkat yang dirilis mulai awal pekan ini.
Siang sebelum acara karpet merah itu, mereka semua mengadakan jumpa pers. Berlanjut mengunjungi tempat bersejarah Kuil Surga. Mereka menikmati tempat itu layaknya turis. Menyusuri kuil disambi dengan foto-foto. “Foto keluarga,” tulis Momoa di Instagram untuk pose mereka yang berjajar di depan kuil.
Justice League digarap sutradara Zack Snyder. Di tengah produksi, karena urusan keluarga (putrinya meninggal bunuh diri), Snyder memilih undur diri. Posisinya digantikan Joss Whedon yang melanjutkan syuting juga melakukan sejumlah pengambilan gambar ulang. Namun, Warner Bros. memutuskan tetap menulis Snyder sebagai sutradara. Sementara itu, Wheedon terpampang di bagian penulis skenario. Di Tiongkok yang merupakan pasar internasional raksasa film Hollywood, film tersebut tayang mulai 17 November. (fam/c25/ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.