Jaring Calon Atlet Bola Voli

133
ISTIMEWA CAMAT CUP. Dua tim bertanding memperebutkan piala camat di Lapangan Bola Voli MA PUI Banjarsari Jumat (12/1).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJARSARI – Sebanyak 31 tim bola voli putra dan putri dari 21 MTs dan SMP di Kecamatan Banjarsari mengikuti kejuaraan Camat Cup ke-IV. Pertandingan yang dilaksanakan di Lapang Bola Voli Madrasah Aliyah PUI Kecamatan Banjarsari itu berlangsung sejak hari Selasa (9/1) dan berakhir Jumat (12/1).

Pelindung Camat Cup ke-IV Yeyef Nursobah SPdI mengatakan kejuaraan itu hasil kerjasama Pemerintah Kecamatan Banjarsari dengan pihak sekolah. Kejuaraan itu juga mendapat dukungan dari Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis H Herdiat Sunarnya MM dengan memberi uang pembinaan.

Peserta kejuaraan bukan hanya dari Kecamatan Banjarsari, tapi juga dari Kecamatan Lakbok, Purwodadi, Pamarican, hingga Kecamatan Padaherang. “Kami bersyukur, kegiatan lancar, tertib dan aman,” kata Yeyef saat dihubungi Radar, Jumat (12/1).

Di hari terakhir pertandingan, panitia mengumumkan para juara yang terdiri dari empat putra dan empat putri (lihat grafis). Juara I mendapat piala bergilir camat Banjarsari, piala tetap, beasiswa selama tiga tahun dan uang pembinaan. Juara II mendapat piala tetap, beasiswa dua tahun dan uang pembinaan.

Sedangkan juara III mendapat piala tetap, beasiswa satu tahun dan uang pembinaan, serta juara IV mendapat piala tetap dan uang pembinaan. “Semoga apa yang diberikan bisa berguna. Terutama beasiswa, bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu,” harap Yeyef yang juga Kepala MA PUI Banjarsari.

Menurutnya, pertandingan itu merupakan ajang pencarian bibit atlet untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan. Juga, ajang silaturahmi antarpelajar. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.