Jasad Pria di Selokan Gegerkan Warga Cilembang Tasik

10325
0

KOTA TASIK – Warga sekitar Pasar Cikurubuk, Kampung Sukajaya, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan mayat pria di selokan, dengan posisi telungkup, Sabtu (21/03) pagi.

“Kami dapat laporan dari warga pada pukul 08.00 WIB bahwa ada sesosok mayat di selokan. Lalu kami laporkan ke pihak kepolisian,” ujar Ketua RW sekitar lokasi kejadian, Abah Irwan kepada radartasikmalaya.com.

“Hingga kini kami tak mendapatkan informasi lanjutan soal jasad tersebut karena bukan warga kami dan kami tak mengenal sama sekali sosok jasad itu. Barang yang ada di jasad itu sebuah tas selempang,” sambungnya.

Kasatreksrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusup Ruhiman menuturkan, kini jasad pria tersebut telah dievakuasi pihaknya ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo. Identitas jasad itu pun sudah dikantonginya.

“Memang benar ada penemuan jasad pria. Diketahui identitasnya atas nama Mamat Rahmat (42), warga Jalan Gudang Jero, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes,” tutur Kasat yang ditemui di RSUD.

Terang dia, hingga Sabtu Siang pihaknya masih menunggu keluarga korban apakah akan diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya, ataupun tidak akan diotopsi lalu segera dimakamkan pihak keluarganya.

Loading...

“Korban ini ditemukan dalam keadaan terkelungkup di parit. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara ditemukan ada luka di bagian keningnya seperti mengenai batu. Diduga korban meninggal karena terjatuh,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.