Jasad Pria Pemilik Motor Mio R3891JN Ditemukan di Pantai Karangtirta Pangandaran

324
0

PANGANDARAN – Jasad Pria Pemilik Motor Mio R3891JN yang diduga bunuh diri fengan cara ceburkan diri ke Laut di Pangandaran, ditemukan, Sabtu (30/5) malam.

Tim SAR dan petugas gabungan berhasil menemukan pria berusia 25 tahun ini di Pantai Bojongsalawe.

Diketahui jasad pria itu bernama Sabar Nurhakim warga Dusun Kedungdadap Desa Rejamulya Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Komandan Tim Basarnas, Bagus Prayogo yang bertugas di Operasi SAR di Pantai Bojongsalawe Kabupaten Pangandaran menjelaskan, selama dua hari pencarian, tim SAR gabungan dan TNI- Polri berhasil menemukan jasad Sabar dalam keadaan meninggal dunia.

Berita terkait : Diduga Bunuh Diri, Pria Pemilik Motor Mio R3891JN Ceburkan Diri ke Laut Pangandaran

Sabar tergulung ombak, dan ditemukan di sekitar Pantai Karangtirta Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Sabtu (30/5) perkiraan pukul 19.00 Wib.

“Jasad Sabar ditemukan Sabtu (30/5) malam, di sekitar Pantai Karangtirta,” katanya kepada Radar, Minggu (31/5).

Loading...

Tim SAR dan petugas gabungan, sambung Bagus, sempat melakukan penyisiran dari Pantai Bojongsalawe dan Pantai Batu Hiu melalui darat sejauh dua kilometer, namun belum ditemukan.

Sabtu (30/5) sekitar pukul 19.00 WIB warga setempat yang sedang menjaring ikan mengabarkan kepada pihaknya telah menemukan mayat yang mengambang di sekitar Pantai Karangtirta.

“Jarak penemuan sekitar 6 kilometer (km) dari tempat kejadian di Pantai Bojongsalawe,” ujarnya.

Setelah ditemukan, jasad Sabar langsung dibawa ke Puskesmas Parigi untuk menjalani identifikasi dan langsung diserahkan kepada keluarganya.

(Fatkhur Rizqi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.