Jasad Siswa SMP Di Pangandaran Ditemukan

88
DIEVAKUASI. Paraz(14), siswa SMPN 2 Kalipucang, warga RT/RW 01/06 Dusun Majingklak Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran akhirnya ditemukan di tepi karang, Jumat (2/11).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

KALIPUCANG – Setelah sehari menghilang, Paraz(14), siswa SMPN 2 Kalipucang, warga RT 01 RW 06 Dusun Majingklak Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang akhirnya ditemukan di tepi karang, kemarin(2/11). Korban sebelumnya dilaporkan terseret arus saat berenang di pantai Bagolo Kecamatan Kalipucang.

Bambang Setiadi, Anggota Tagana Kecamatan Kalipucang mengatakan jasad korban ditemukan tim SAR gabungan yang kembali melakukan pencarian korban.

“Tidak jauh dari lokasi kejadian, korban berhasil kita temukan masih di laut, tepatnya di sekitar tebing Karang Solok Timun,” ungkapnya.

Dikatakannya, proses evakuasi jasad korban sempat mengalami kesulitan karena medan yang cukup sulit dan berbahaya. “Karena dibawah tebing  proses evakuasi cukup memakan waktu, tapi Alhamdulillah berkat kerjasama semua tim bisa diangkat,” ujarnya.

Lanjutnya, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkam.
Bambang menambahkan Tim SAR gabungan Tagana, Basarnas, Potensi SAR,  SAR MTA dan Sawung Galih serta relawan lainnya sudah melakukan penyisiran sejak Kamis siang.

“Sampai malam  kita melakukan penyisiran, bahkan kita menginap di lokasi,” ujarnya.
Dikatakannya, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 berjarak sekitar  500 meter dari lokasi korban tenggelam. “Kita angkut menggunakan rescue Tagana dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga setelah di visum oleh aparat kepolisian dan tim medis,” pungkasnya.

Isak tangis pun seketika pecah di rumah duka. Selain keluarga korban, teman-teman sekolahnya juga turut mengantarkan korban ke tempat peristirahatan terakhirnya.(nay)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.