Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.4%

19.9%

7.3%

69.4%

Jasad Wanita Misterius yang Ngambang di Indihiang Kota Tasik Dimakamkan di Tamansari

2034
0
PEMAKAMAN WANITA MISTERIUS
Prosesi pemakaman jasad wanita misterius di Tamansari Kota Tasik, Selasa (04/08) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Jasad wanita muda misterius yang diperkirakan usia 18 tahan ditemukan ngambang di kolam ikan milik warga di Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Selasa (04/08) siang telah dimakamkan.

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman membenarkan hal tersebut.

Jasad wanita muda itu telah dimakamkan tim Pemulasaran RSUD dr Soekardjo di Tempat Pemakaman Umum Ash

“Jadi begini, di rumah sakit juga ada protapnya jika jasad sudah seminggu lebih belum diketahui indentitasnya demi kemanusiaan dan sebagai umat beragama, maka jasad tersebut dimakamkan,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Selasa Sore.

Terang dia yang dihubungi melalui ponselnya, mengapa jasad itu segera dimakamkan walaupun belum diketahui identitasnya karena proses otopsi sudah didapat pihaknya.

“Karena tak baik juga jasad dibiarkan terlalu lama dan tidak segera dimakamkan. Makanya atas kesepatan dengan pihak rumah sakit walaupun belum ditemukan keluarganya, kita makamkan. Tentunya ciri-ciri jasad itu dan pakaiannya sudah terdata kita dan sudah kita otopsi,” terangnya.

Sekadar diketahui, penemuan jasas wanita misterius ini sempat membuat geger warga Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/07) sore.

Jasad tersebut mengambang dalam posisi telungkup di kolam ikan yang terletak di pinggir jalur rel kereta api.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim membenarkan adanya penemuan jasad wanita muda itu. Kata dia, saat ditemukan jasad tersebut masih memakai pakaian lengkap.

“Jadi ditemukannya tadi oleh warga sekitar jam 14.30 WIB. Posisinya sudah mengambang dengan posisi telungkup di kolam ikan,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang Didik yang ditemui di lokasi kejadian beserta anggotanya dan tim Identifikasi Satreskrim Polresta, mayat tersebut memang telah menimbulkan bau busuk.

“Tapi belum diketahui identitasnya. Usia sekitar 18 tahunan. Jasadnya memakai baju warna hijau, celana jeans biru dan sepatuh putih,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.