Jasad Wasno Ditemukan Nyangkut Batu di Sungai Ciputra Haji Ciamis

132
0

CIAMIS – Wasno (30) Warga Pongporang RT 23/6 Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, yang dikabarkan hanyut saat nyeberang Sungai Ciputra Haji, Jumat (28/2) sekitar pukul 17.45, akhirnya ditemukan, Minggu (01/03) siang.

Jasad pria penyadap pohon aren ini ditemukan nyangkut di batu pinggir sungai, sekitar 200 meter dari tempat korban menyeberang sungai. Yang tak jauh juga dari rumahnya.

Berita terkait : Wasno Hilang Saat Nyebrang Sungai Ciputra Haji Ciamis

Korban ditemukan tim gabungan terdiri dari, SAR, KPP Bandung Pos SAR Tasikmalaya, Polsek Banjarsari, BPBD Kabupaten Ciamis, Hiregana Kabupaten Tasikmalaya, Tagana Kabupate Ciamis,  Banser Ciamis dan masyarakat setempat.

Ketua Taruna Siaga Bencana Kabupaten Ciamis, Ade Waluya menuturkan, zaat ditemukan korban sudah tak bernyawa dan nyangkut dibebatuan.

Korban, kata Ade, meninggal karena kecelakaan, hanyut terbawa arus sungai. Lalu korban diserahkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Kami ketahui bahwa korban saat melintas di sungai kemungkinan terbawa air. Sedangkan korban tidak bisa berenang, akhirnya kehabisan napas dan meninggal dunia,” tuntas¬† Ade.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.