Beranda Bisnis Jazz Semakin Sporty & Stylish

Jazz Semakin Sporty & Stylish

2007
BERBAGI
OTOMOTIF. Pameran otomotif Honda Star Motor menampilkan aneka produk baru mobil Honda, salah satunya All New Honda Jazz yang tampil lebih sporty dan stylish. (Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya)

TASIK – Honda Star Motor menampilkan produk barunya yakni All New Honda Jazz di Pameran Otomotif Plaza Asia yang digelar mulai kemarin hingga Minggu (5-8/4). City Car ini tampil semakin sporty dan stylish.

Sales Refresentatif Honda Star Motor Sutisna mengatakan perubahan ada pada eksteriornya meliputi desain baru pada Front Grille dan Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16 inchi Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

“Untuk interiornya, ada tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob serta dilengkapi layar sentuh yang lebih besar daripada sebelumnya,” katanya.

Ditambah memiliki fitur panggilan telephone, audio bluetooth dan audio mirroring.
Pada tampilan dashboard semakin canggih berkat fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

“Ditambah dengan adanya fitur Ultra Seat di mana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang,” ujarnya.

Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat.

Untuk performa, sambungnya, All New Honda Jazz ini masih mengadopsi mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

“Fitur keamanannya meliputi Smart Key System, immobilizer dan alarm system,” ujarnya. Harganya mulai Rp 240 jutaan hingga Rp 280 jutaan. Khusus pemesanan selama pameran ada penawaran menarik. (na)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.