Jeje Dikatai Kasar oleh Massa saat di Bawaslu Pangandaran

97
0
Bagi yang OTG harus menjalani perawatan selama 10 hari dan setelah sembuh menjalani isolasi selama tiga hari untuk memastikan ia sembuh benar.” H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran
Bagi yang OTG harus menjalani perawatan selama 10 hari dan setelah sembuh menjalani isolasi selama tiga hari untuk memastikan ia sembuh benar.” H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran
Loading...

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengaku mendapatkan hal yang tidak menyenangkan saat melewati kerumunan massa yang sedang berkumpul di depan Bawaslu Kabupaten Pangandaran Senin (4/1).

Bupati Jeje saat itu dikawal oleh kendaraan unit Patwal Polres Ciamis, melintas ke Sekretariat Bawaslu di Karangbenda sekitar pukul 14 : 00. Dirinya sedang menuju Kecamatan Sidamulih.”Saat itu akan menghadiri kegiatan,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan Selasa (5/1).

Tepat di jalan dekat kantor Bawaslu, dirinya melihat Danramil Pangandaran Mayor InfIkeuMasrika, kemudian iapun membuka kaca mobil dinas untuk menyapa Ikeu. ”Kendaraanpun berjalan pelan, setelah itu kaca jendela mobil saya tutup lagi,” jelasnya.

Kemudian ia dikagetkan dengan adanya teriakan yang bersumber dari kelompok massa yang berada di depan kantor Bawaslu. ”Ada samar-samar sampai menyebut kata nama hewan juga. Mendengar perkataan kotor itu saya turun dari mobil. Karena sudah keterlaluan, kalau dibiarkan itu berbahaya,” terangnya.

Baca juga : Massa Kembali Datangi Bawaslu Pangandaran, Tanyakan Soal Ini..

Loading...

Lalu iaberkata kepada sejumlah massa tersebut. “Saya bukan nantang berantem, saya Cumangomong siapa yang berani mengucapkan perkataan kotor tadi, kan kurang ajar itu. Bukan karena saya bupati, tetapi itu sudah kelewatan,” jelasnya.

Jeje mengaku sampai lima kali menanyakan siapa yang berani berkata kotor, namun tidak ada satupun massa yang mengaku. Ia menegaskan kembali bahwa dirinya menegur oknum massa yang sudah berkata kasar kepadanya. “Nggak mungkin saya menantang rakyatnya sendiri,” katanya.

Kejadian itu juga sempat diungkapkan beberapa akun di media sosial dan Jeje pun mengklarifikasi semuanya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.