Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Jeje Ingin Jihad Jilid II di Pilkada

99
0
H Jeje WIradinata belum memastikan sikap pasti di Pilkada 2020.
PETAHANA. H Jeje WIradinata belum memastikan sikap pasti di Pilkada 2020.

PANGANDARAN – Adanya keinginan Partai Golkar untuk kembali mengusung H Jeje Wiradinata – H Adang Hadari (Jihad) jilid II di Pilkada Pangandaran 2020 disambut sanga petahana.

Jeje mengaku berterima kasih atas adanya keinginan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Tapi persoalannya bukan mau atau tidak mau kembali bersatu, tetapi hingga kini dirinya masih memikirkan bagaimana melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan ini,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (9/10).

Menurut dia, PDI Perjuangan juga memiliki keinginan adanya duet Jihad jilid II pada kontestasi Pilkada berikutnya.

”Dan kita juga sedang berkomunikasi terus dengan partai lainnya. Intinya kita ingin melanjutkan pembangunan, kita sangat menyambut baik dan berpikiran seperti itu,” tutrunya.

Saat ditanya siapa saja yang sudah berkomunikasi dengan Jeje, dirinya tidak banyak menjawab. ”Belum lah, kan calonnya sendiri belum ada,” tuturnya.

Sementara itu, H Adang Hadari juga belum bisa memberikan banyak statemen mengenai hal tersebut. ”Soal itu mah (nyalon) belum lah,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin mengaku pihaknya sudah melakukan pertemuan internal dan mendorong H Adang Hadari maju lagi. ”Pak H Adang memberikan waktu seminggu untuk berpikir,” ucapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.