Jeje Kaji Sanksi Pejabat Amoral

45
0
H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran
Loading...

PANGANDARAN – Dugaan tindakan amoral yang dilakukan salah seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah masuk ke meja Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.

Menurut Jeje, inspektorat telah menyerahkan berkas hasil pemeriksaan pejabat tersebut dan selanjutnya tinggal dilakukan pengkajian. ”Ia sudah masuk ke saya, tinggal kita bahas dengan pihak Inspektorat dan komisi disiplin minggu depan.” terangnya kepada Radar, Selasa (21/5).

Jeje mengungkapkan saat isu pejabat yang diduga melakukan asusila ramai di media sosial, pihak inspektorat langsung turun mencari kebenaran. ”Mereka mengklarifikasinya dan kita langsung dalami,” ucapnya.

Jeje mengaku prihatin adanya informasi pejabat bersikap kurang baik. ”Karena seorang oknum, akhirnya berdampak kepada pemerintah daerah,” terangnya.

Inspektur Kabupaten Pangandaran Apip Winayadi mengatakan dugaan perkara amoral tersebut akan dibahas Badan Pertimbangan Penjatuhan Disiplin. ”Intinya kita sudah menyelesaikan apa yang menjadi tugas kita, dan semua berkas sudah diserahkan ke bupati,” tuturnya.

Saat diminta keterangan lainnya, Apip enggan berkomentar banyak. Ia pun meminta kepada media menunggu keputusan dugaan kasus amoral tersebut.

Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha mengatakan keputusan mengenai kasus amoral tersebut kemungkinan akan dikeluarkan paling lambat setelah Idul Fitri nanti. ”Kita tetap proses” singkatnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.