Jeje : Pelayanan RSUD Jangan Berbeda-Beda

42
0
MAKAN. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat mencicipi beras BPNT beberapa waktu lalu.
MAKAN. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat mencicipi beras BPNT beberapa waktu lalu.

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan pihaknya sudah melakukan study banding ke beberapa rumah sakit terbaik di daerah Jogjakarta beberapa waktu lalu.

Jeje mengatakan ada dua hal yang dipelajari dari beberapa rumah sakit yang dikunjungi diantaranya soal keuangan dan pelayanan terhadap pasien atau masyarakat.

“Yang paling penting adalah pelayanan terhadap masyarakat, karena biasanya yang sering dikomplain dari rumah sakit daerah itu dari segi pelayanan, jadi kita harus memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya kepada Radar, Minggu (15/12).

Menurutnya, secara psikologis masyarakat memungkinkan pelayanan yang baik dan ramah dari sebuah rumah sakit. ”Karena masyarakat butuh pelayanan ramah dan nyaman,” katanya.

Lanjut dia, pelayanan prima harus diberikan kepada siapapun, tidak ada yang harus dibeda-bedakan. ”Semuanya sama, mereka semua berhak mendapatkan pelayanan yang sama di RSUD Pandega nanti,” jelasnya.

Lanjut dia, untuk rekrutmen pegawai RSUD Pandega sudah dilaksanakan dan diharapkan mereka bisa bekerja dengan baik. ”Tentu sesuai dengan tufoksi masing-masing, mereka harus maksimal memberikan pelayanan,” ujarnya.

Jeje mengatakan dirinya sudah bulak-balik memantau pembangunan RSUD dan penataan Pantai Barat serta Timur. ”Saya sendiri sudah dua hari mengantor di pantai,” ujarnya singkat. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.