Jelang FJL, SSB Putra Asgar Siapkan Ini..

28
0
Istimewa. KOMPAK. Tim SSB Putra Asgar foto bersama usai latihan, sebagai persiapan mengikuti Kompetisi FJL zona Priangan Timur di Kota Tasikmalaya.
Istimewa. KOMPAK. Tim SSB Putra Asgar foto bersama usai latihan, sebagai persiapan mengikuti Kompetisi FJL zona Priangan Timur di Kota Tasikmalaya.
Loading...

GARUT KOTA– Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Asgar Kabupaten Garut akan mengikuti kompetisi Fossbolindo Junior League (FJL) untuk tiga kategori usia.Saat ini SSB Putra Asgar menyiapkan empat tim sepakbola untuk mengikuti kompetisi FJL yang akan dilaksanakan di Kota Tasikmalaya.

“Dalam kompetisi FJL ini kita ikut di tiga kategori usia, yakni usia 11 tahun (kelahiran 2010, dan 2009 di U12 ) , 13 tahun (2008), dan 15 tahun (2006),” ujar Kepala SSB Putra Asgar, Yopi, kepada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Yopi menerangkan, sebelum mengikuti kompetisi FJL zona Priangan Timur, pihaknya terus menyiapkan tim dengan melakukan latihan, mulai dari latihan fisik dan teknik.”Kita berikan latihan tambahan secara lebih intensif. Kemarin waktu PPKM kita tidak bosan latihan, makanya sekarang kita genjot latihannya, supaya persiapan lebih matang,” ujarnya.

Baca juga : Februari, Vaksinasi di Garut Harus Selesai

Selain mengikuti tiga kategori usia di zona Priangan Timur, SSB Putra Asgar juga akan mengikuti kompetisi sepakbola usia 12 tahun yang akan dilaksanakan di wilayah Bandung. ”Untuk kompetisi di Bandung, tim U-12 akan ditangaicoach Asep,” terangnya.

loading...

Dengan ada tiga tim yang ikut dalam kompetisi FJL, pihaknya berharap adanya tim dari SSB Putra Asgar yang lolos ke tingkat nasional.”Kalau nanti lolos ke tingkat nasional kompetisinya akan digelar di Banjarnegara (homebest-nya Diklat Merden),” ujarnya.

Yopi juga berharap adanya chemistry antar pemain, pelatih dan dukungan seluruh orang tua, agar bisa mencapai prestasi yang baik. “Selama ini semua sudah kompak, khusus menghadapi liga yang cukup bergengsi ini, semua bisa lebih kompak lagi,” Katanya.

Tim U 15 (2006) asuhan coach Toni ikut di zona priangan timur, yang akan mulai di gelar Sabtu di Kota Tasik, U 13 (2008) asuhan coachIyus di Zona priangan timur, U 12 (2009) asuhan coach Jhoni di zona priangan timur.Turut mempersiapkan semua tim yang akan terjun di FJL ini adalah HeadCoach Putra Asgar, Edi Hapid Murtado, yang juga mantan pemain Persib. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.