Jelang Kampanye, Kapolres Ingatkan Anggota

28
0
UPACARA. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK memimpin upacara di halaman Mapolres Banjar Rabu (20/3).

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK mengingatkan kembali seluruh personelnya agar mempersiapkan diri memasuki tahapan kampanye terbuka. Hal tersebut diungkapkannya saat upacara di Mapolres Banjar Rabu (20/3).

“Personel Polres Banjar harus siap kapan pun dibutuhkan. Personel harus menyiapkan fisik dan mental dalam antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi saat kampanye,” ujar kapolres kepada wartawan usai upacara.

Kapolres juga meminta anggotanya member contoh positif kepada brigadir muda. “Khususnya kepada senior, berikan contoh perilaku-perilaku positif yang baik untuk menunjang kinerja di institusi kita, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Apalagi saat kampanye terbuka banyak masyarakat yang ikut terlibat, sehingga harus memberikan pelayanan yang baik. Tugas kepolisian adalah mengayomi dan melindungi masyarakat.

”Itu bukan hanya sebuah semboyan Polri saja, tapi sudah menjadi jati diri di institusi Polri. Kita ada untuk rakyat,” ungkapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.