Jelang Nataru, Polisi Razia Miras di Kawasan Kota Tasik

60
0
radartasikmalaya
Anggota Sabhara Polresta Tasik mengamankan ratusan botol miras dari Jalan BKR, Rabu (23/12) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Guna meminimalisir aksi kejahatan dan gangguan keamanan yang dipengaruhi minuman keras (Miras), aparat Polresta Tasik gencar berbagai razia.

Seperti Rabu (23/12) siang sekira pukul 10.00 WIB, Polisi menggulirkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran peredaran miras.

“Tujuannya untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2021,” ujar Kasat Sabhara Polresta Tasik, AKP Dian Rosdiana SH kepada wartawan.

Dalam razia kali ini, Sabhara Polresta menyisir seluruh wilayah perkotaan yang diduga menjadi titik-titik lokasi peredaran miras.

Hasilnya, di Jalan BKR, Kecamatan Tawang, polisi mengamankan ratusan miras.

Dengan rincian 23 botol Anggur Ginseng, 17 botol Arak Besar, 10 botol Anggur Merah Kecil, 15 botol Anggur Merah Besar, 7 botol Arak Kecil dan 6 botol Anggur Putih.

“Dalam KRYD kali ini kita turunkan Kanit Dalmas Polres Tasikmalaya Kota dan 10 Anggota Dalmas Polres Tasikmalaya Kota,” terangnya.

Sampai saat ini, jelas dia, situasi giat razia KRYD dalam keadaan aman dan terkendali.

Kini ratusan botol miras itu telah diamankan ke Mapolresta. Sedangkan razia kini masih terus berlangsung ke titik selanjutnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.