Jelang Pencoblosan, Golkar Pangandaran Terus Sosialisasikan Pasangan AMAN

41
0
DIGEMBLENG. Para Kader DPD Golkar terus digembleng untuk menyosialisasikan pasangan AMAN pada Pilkada 2020. Istimewa

PANGANDARAN – DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran terus memanaskan mesin partainya menjelang pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan, strategi pemenangan penting dilakukan secara kontinuitas. Pembekalan kepada para kader dan simpatisan adalah ujung tombak dari pemenangan pasangan AMAN.

“Kita sosialisasikan peraturan KPU dan Bawaslu kepada mereka, agar tidak salah langkah dalam menyosialisasikan AMAN,” ungkapnya kepada Radar, Kamis (19/11).

Kata dia, strategi pemenangan ini perlu dipahami oleh setiap kader dan simpatisan, termasuk konstalasi yang kini sedang berjalan. “Karena kita tidak boleh serampangan, justru harus menonjolkan visi-misi dari AMAN,” katanya.

Selain itu pihaknya juga menggelar pendidikan politik bagi kaum milenial, karena kaum milenial juga sangat potensial dalam pergerakan politik mereka saat ini.

Baca juga : Polsek Langkaplancar Pangandaran Gencar Ajak Warga Taat Ini..

“Dan kader partai politik, sehingga ke depannya para kaum milenial bisa menjadi kader militan dan terciptanya calon-calon pemimpin Kabupaten Pangandaran yang andal,” ujarnya.

Taufiq berharap para kader dan simpatisan Golkar dari berbagai generasi untuk terus bersemangat memenangkan pasangan AMAN.

Pengurus DPP Partai Golkar Siti Aisyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa kaum milenial harus lebih semangat karena Partai Golkar akan bergerak cepat bersinergi dengan masyarakat.

Selain itu pendidikan politik dengan materi digital awareness ini memang sengaja diberikan untuk kader muda. Mereka bakal jadi tonggak untuk menggaet pemilih pemula. Itu jadi modal awal agar Golkar diminati generasi muda.

“Apalagi kita ingin memenangkan Pak Adang Hadari di Pilkada Pangandaran yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.