Beranda Pangandaran Jembatan Ciputrapinggan Akan Dibuka Hari ini

Jembatan Ciputrapinggan Akan Dibuka Hari ini

BERBAGI

PANGANDARAN – Jembatan baru Ciputrapinggan rencananya akan mulai dibuka untuk umum hari ini (11/1). Saat ini, sejumlah pegawai tengah melakukan pengecatan marka jalan.
“Rencananya besok pagi (hari ini) akan dibuka langsung oleh Pak Bupati. Jembatan ini sebenarnya sudah bisa open traffic hari ini (kemarin),” tutur Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat Kementerian PU PR Kadimin, Rabu (10/1).
Jembatan baru tersebut, terang dia, memiliki panjang 50 meter dengan lebar delapan meter. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membongkar dua jembatan sementara yang berada di samping jembatan baru.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan dirinya akan membuka untuk umum jembatan baru Ciputrapinggan. “Besok (hari ini) saya akan membuka jembatan Ciputrapinggan secara resmi,” tutur dia.
Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Pangandaran H Teddy Sonjaya berharap penggunaan jembatan baru dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pangandaran. “Wisatawan tidak perlu khawatir lagi ke Pangandaran. Sekarang jembatan barunya sudah bisa digunakan,” ungkapnya. (nay)

loading...